Hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap unit kerja pada OPD Pemkot Pekalongan tahun 2019 dinilai mendapatkan hasil yang baik.
Kepada Radio Kota Batik Sekda Sri Ruminingsih mengatakan dari hasil survey yang dilakukan secara mandiri dengan menyebarkan kuisioner pada pelanggan atau masyarakat yang sedang dilayani di sejumlah OPD terkait, rata-rata Pemkot berhasil mendapatkan nilai 82,25.
Dari nilai tersebut memang belum semua responden di sebuah pelayanan terlibat sehingga kedepannya survey akan terus ditingkatkan agar hasilnya lebih maksimal.
Sementara itu Kabag Organsisasi setempat Muhammad Sahlan menjelaskan dari survey mandiri pada 60 unit kerja OPD, 7 pelayanan mendapat nilai sangat baik, 52 pelayanan baik, 4 pelayanan kurang baik dan 2 pelayanan lainnya belum selesai dilakukan.
Muhammad Sahlan menambahkan selain untuk keperluan peningkatan kinerja pelayanan hasil survey tersebut nantinya juga akan dikirmkan ke Kementerian Pan RB pada Bulan September mendatang. (Kharisma - Regina)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4415 |
![]() |
: | 2776 |
![]() |
: | 1 |