Untuk mengingatkan costumer, agar tidk terlambat dalam menservice kendaraannya, Honda 54 Motor Pekalongan mempunyai program reminder yang disebut ACRM, AHASS Costumer Relationship Management.
ACRM terebut berfungsi untuk mengingatkan para costumer yang sudah masuk jadwal dalam service melalui SMS ataupun WA yang sudah diterapkan pada 2019 lalu.
Divisi Service Honda 54 Motor Pekalongan Muhammad Busri kepada Radio Kota Batik mengatakan, selain layanan ACRM, pihaknya juga membuka layanan emergency, dimana konsumen bisa telephone atau WA dengan menyebutkan nama, alamat, dan nomor handphone untuk kemudian mekanik dari 54 motor akan datang ke lokasi tujuan untuk menservice sepeda motor konsumen.
Busri menambahkan, untuk program emergency ini nantinya petugas yang datang kelokasi konsumen bisa melakukan service ditempat, atau juga bisa membawa motor tersebut untuk disservice di 54 Motor. (Opix - Regina)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4404 |
![]() |
: | 3167 |
![]() |
: | 1 |