Pusat Saintifikasi dan Pelayanan Jamu atau PSPJ Dinas Kesehatan Kota Pekalongan, akan mengikuti virtual marketing, untuk memperkenalkan produk hingga ke luar negeri.
Virtual marketing tersebut, merupakan program dari Direktorat Jenderal Asia Pasifik Dan Afrika Kementrian Luar Negeri.
Kepala PSPJ Kota Pekalongan, Uswatun Khasanah mengatakan, program tersebut ditujukan untuk memperkenalkan UMKM, ataupun produk local ke pangsa pasar internasional. Pengenalan produk yang dilakukan secara virtual dikarenakan saat ini sedang dalam andemic covid-19.
Menurut Uswatun, produk yang akan diperkenalkan pada Virtual marketing adalah Jahe Instan dan Temulawak Instan. Dipilihnya jamu instan karena dinilai lebih mudah dalam pengiriman.
Uswatun Khasanah berharap, dengan mengikuti kegiatan Virtual Maketing, maka produk dari PSPJ dapat dikenal oleh Dunia, apalagi temulawak dan jahe adalah tanaman khas dari Indonesia. (Fikri – Regina)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4471 |
![]() |
: | 5130 |
![]() |
: | 1 |