Sempat terpuruk karena Pandemi, jasa tour and travel berusaha bangkit kembali. Salah satu penyedia jasa tour and travel sekaligus pemilik Naditra Tour, Sigit Nugraha menyampaikan, untuk bertahan di tengah pandemi, pihaknya memperketat protokol kesehatan dalam pelayanan jasanya.
Kepada Radio Kota Batik, Sigit menjelaskan, pengetatan protokol kesehatan yang dilakukan meliputi penyediaan masker, handsinitizer dan thermogun. Bahkan, ketika ada penumpang yang mengalami gejala covid saat perjalanan, pihaknya siap melakukan tindakan pertama dengan membawanya ke fasilitas kesehatan atau rumah sakit.
Selain itu, pengetatan protokol kesehatan juga dilakukan dengan membatasi jumlah penumpang yang disesuaikan dengan kapasitas armada.
Sigit menambahkan, selain jasa tour and travel, pihaknya juga menyediakan jasa layanan perjalanan honey moon ke seluruh wilayah Indonesia. (Vita – Regina)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4403 |
![]() |
: | 3990 |
![]() |
: | 1 |