Pemerintah Kota Pekalongan terus berupaya menampung dan menindaklanjuti aduan dari masyarakat melalui sistem pengaduan secara online yang dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kota Pekalongan.
Kepala Dinkominfo Kota Pekalongan, Yos Rosyidi mengungkapkan masyarakat dapat menyampaikan keluhan dengan memanfaatkan Wadul Aladin, Lapor Gub..!, dan Lapor!-SP4N.
Selain itu Pemkot juga memiliki akun instagram laporpekalongankota, kanal sosialisasi edukasi, publikasi informasi aspirasi masyarakat, dan pengaduan pelayanan publik.
Yos Rosyidi mengajak masyarakat agar menyampaikan aspirasi dan melaporkan layanan publik yang tidak sesuai melalui ke-empat sistem online tersebut.
Menurutnya keaktifan masyarakat dalam mengadukan permasalahan yang ditemukan dapat membantu pemerintah Kota Pekalongan lebih prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (Ula-Regina)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4429 |
![]() |
: | 653 |
![]() |
: | 1 |