PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pekalongan Kota, memastikan keandalan penyaluran listrik kepada para pelanggan di wilayahnya. Hal ini diharapkan, bisa turut membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, yang semakin menggeliat di era pandemi.
Manager PLN ULP Pekalongan Kota, Handhi Purna Nugraha, kepada Radio Kota Batik mengungkapkan, untuk memperlancar pasokan listrik, pihaknya berharap agar pelanggan bisa membayar tagihan listrik di awal waktu, sehingga bisa merayakan malam pergantian tahun dengan nyaman.
Handhi menjelaskan, sampai dengan saat ini, pelanggan listrik di kota Batik, masih banyak yang belum bertransormasi ke pra bayar. Perbandingannya, 50 persen sudah beralih ke pra bayar atau token, dan 50 persen lainnya masih bertahan di pasca bayar.
Handhi mengimbau kepada warga yang melihat atau mengetahui potensi gangguan listrik, bisa melapor ke call center 123, atau melalui aplikasi PLN Mobile.
Pihaknya menyebutkan, selama Desember 2021, beberapa kali aliran listrik ke pelanggan sempat terganggu, karena pohon tumbang dan faktor alam lainnya. (Ozy – Regina)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4443 |
![]() |
: | 1398 |
![]() |
: | 1 |