PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengeluarkan program layanan premium yang dapat dinikmati pelanggan, baik golongan perumahan,bisnis, maupun industri.
Dalam program baru itu, Wali Kota Pekalongan Achmad Afzan Arslan Djunaid telah resmi meneken Mou program pelangan prioritas dengan PLN UP3 Pekalongan, pada tiga OPD Pemkot Pekalongan pada Jumat 25 Maret 2022 di Ruang Jetayu Setda.
Menurut Wali Kota dengan telah menjadi pelanggan prioritas harapannya ke depan jika ada permasalahan listrik seperti pohon roboh, petir dan lainnya maka penanganan bisa lebih cepat termasuk mengenai kerjasama penerangan jalan umum atau PJU nya agar bisa lebih intens lagi.
Sementara itu Manager PLN UP3 Pekalongan, M.Khadafi menjelaskan layanan premium ini sebagai inovasi untuk menjawab kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan pasokan listrik berkualitas.
Ia mengungkapkan layanan ini memberikan keunggulan berupa keandalan pasokan listrik yang lebih baik.
Adapun tiga OPD yang menjadi pelanggan program layanan premium adalah Sekretaris Daerah, Bappeda dan BPKAD. Dengan menjadi pelanggan premium maka pasokan listrik akan tetap andal di segala kondisi ataupun cuaca yang mempengaruhi. (Kharisma - Regina)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4430 |
![]() |
: | 5455 |
![]() |
: | 1 |