Hingga saat ini pendapatan PT Pos Indonesia Kota Pekalongan total mencapai sekitar 38 persen dengan rincian mulai bulan Januari hingga Mei berturut-turut mencapai 31 % hingga 44 persen.
Kondisi ini paling besar dipengaruhi oleh kenaikan pelayanan pengiriman barang yang mencapai 50,99 Persen.
Kepada Radio Batik Manager Pemasaran Kantor Pos Besar Pekalongan Sofwan mengatakan tahun 2016 ini pihaknya mencanangkan 3 target utama, yakni double pendapatan dari 24 Miliar realisasi tahun lalu menjadi 44 miliar.
kemudian pengurangan biaya mencapai 10 persen dibanding tahun lalu serta pengurangan komplain pelanggan dari 266 komplain menjadi 126 komplain saja.
Menurut Sofwan untuk mendukung target tersebut pihaknya melakukan upaya salah satunya memperbaiki jaringan pelayanan metode bahkan sistem pengiriman barang.
Selain itu untuk perluasan jaringan juga didukung dengan dibukanya agen pos mulai dari Kota / Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang.
(Tri Handayani - Dirhamsyah)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4423 |
![]() |
: | 3641 |
![]() |
: | 1 |