Meski hasil Survei Kepuasan Masyarakat atau SKM Pelayanan Publik Semester Satu Kota Pekalongan, bisa disimpulkan cukup baik namun memang diakui masih ada beberapa catatan, yang tentunya harus dilakukan perbaikan.
Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Pekalongan Nur Sobah kepada Radio Kota Batik mengungkapkan, catatan tersebut diantaranya mengenai sarana prasarana yang ada di miliki oleh masing-masing OPD.
Seperti diantaranya untuk sarana prasarana lokasi pelayanan publik yang ada di Kecamatan Pekalongan Utara, yang seringkali tergenang rob secara otomatis berpengaruh pada kenyamanan masyarakat saat pengajuan layanan yang ada.
Nur Sobah menambahkan, pihaknya tidak hanya menargetkan pencapaian angka tinggi untuk hasil SKM yang dilakukan, namun juga ada tindak lanjut atas apa yang menjadi catatan, saran, masukan atau komplain yang disampaikan masyarakat, sehingga untuk tahun-tahun mendatang tidak kembali terjadi atau dikeluhkan. (Tri Handayani - Regina)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4460 |
![]() |
: | 667 |
![]() |
: | 1 |