Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lapas Kelas 2A Pekalongan, sekaligus Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Hariyadi, menyatakan siap untuk meningkatkan pelayanan aduan masyarakat, agar ke depannya semakin baik.
Hal tersebut dikatakannya, usai mengikuti Sosialisasi dan Monitoring Evaluasi (monev), Layanan Pengaduan oleh Direktorat Keamanan dan Ketertiban, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas), di Aula Lapas Kelas 2A Pekalongan, Kamis 22 September 2022.
Hariyadi berkomitmen, jika terdapat pengaduan sekecil apapun, maka harus diselesaikan, sehingga tidak menjadi masalah yang besar.
Sementara itu, Kepala Rutan Kelas 2A Pekalongan, Anggit Yongki Setiawan menyampaikan, pelayanan aduan masyarakat sudah berjalan, namun sebelumnya karena adanya Covid-19, terdapat sedikit hambatan, dan dengan kedatangan Direktorat Keamanan dan Ketertiban Dirjenpas ke Rutan untuk mengecek layanan, sehingga ke depan akan dilakukan perbaikan, sesuai instruksi yang disampaikan.
Anggit berharap, dengan sosialisasi dan monev ini, bisa menjadikan layanan kepada masyarakat lebih baik lagi. (Adam - Ozy)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4429 |
![]() |
: | 4633 |
![]() |
: | 1 |