Perumda Tirtayasa Kota Pekalongan, memberikan pelayanan penyaluran air bersih kepada pelanggan atau mitra, sehingga saat ada aduan mitra terkait gangguan penyaluran air, atau kualitas air kurang bersih, Perumda Tirtayasa selalu reponsif, dan menindak lanjuti aduan tersebut.
Kepada Radio Kota Batik, Humas Perumda Tirtayasa Kota Pekalongan, Jevijef Hardinsa mengatakan, pihaknya selalu memperbaiki saluran yang terganggu selama 1 x 24 jam. Namun sekarang ini, masih ada pembangunan dari pemerintah, seperti galian saluran, tanggul, gorong-gorong, sungai dan lainnya, sehingga potensi terkena kerusakan saluran Perumda masih ada, dan perbaikan dilakukan setelah pekerjaan pemerintah tersebut selesai, pada bulan November hingga Desember 2022.
Jevi menjelaskan, saluran yang terganggu, baik kualitas maupun kuantitas air bersih, berada di bantaran Kali Banger Setono, Poncol, Padukuhan Kraton, Pasir Sari, Panjang Wetan, dan Jalan WR Supratman, yang sedang dilakukan pengecoran.
Jevi menambahkan, mitra Perumda Tirtayasa, bisa melakukan aduan melalui instagram @perumdatirtayasa, dan facebook Perumda Tirtayasa Kota Pekalongan. (Adam - Ozy)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4456 |
![]() |
: | 4104 |
![]() |
: | 1 |