Setelah 10 bulan migrasi ke TV Digital, tepatnya sejak dilaunching pada 26 Februari 2022, Batik TV terus berinovasi dengan program baru, yang lebih bervariatif, dengan segmentasi penonton anak-anak hingga orang tua.
Kepada Radio Kota Batik, Direktur Operasional Batik TV, Alan Qoshdana mengatakan, sebelumnya, tayangan hanya diperuntukkan bagi anak-anak dan orang tua saja, namun saat ini segmentasi tontonan mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.
Alan menyampaikan, konten yang disajikan tidak hanya lokal Kota dan Kabupaten Pekalongan, namun sekarang, lebih banyak konten kedaerahan, karena jangkauannya sampai ke Tegal, Brebes, Pemalang, dan daerah sekitarnya, sehingga juga mengangkat potensi tayangan di daerah tersebut.
Alan menambahkan, terkait jam tayang saat ini masih utuh 13 jam, yakni mulai jam 9 pagi hingga 10 malam, ia merencanakan pada pertengahan bulan November ini, akan ditambah jam tayang sampai 12 malam, dengan menyuguhkan tayangan program film nasional hingga Wayang. (Adam - Ozy)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4400 |
![]() |
: | 5466 |
![]() |
: | 1 |