Wali Kota Pekalongan, Achmad Afzan Arslan Djunaid, mendorong jajaran Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirtayasa setempat, untuk senantiasa meningkatkan etos kerja, dan pelayanan kepada masyarakat, seiring bertambahnya volume kebutuhan masyarakat.
Menurutnya, berbagai macam permasalahan keluhan masyarakat, di antaranya air tidak keluar, volume air keluar sedikit, dan air berwarna kuning atau keruh.
Sementara itu, Direktur Utama Perumda Tirtayasa Kota Pekalongan, Muhammad Iqbal menjelaskan, untuk pelayanan ke pelanggan, pihaknya telah intens menjalin komunikasi dengan masyarakat, terkait keluhan-keluhan dalam pemenuhan kebutuhan air bersih. Ke depan, Perumda Tirtayasa akan membuka layanan sentra Customer Service secara outline.
Iqbal berharap, di tahun mendatang, pelayanan Perumda Tirtayasa ke masyarakat, bisa semakin ditingkatkan, dan lebih baik lagi. (Dinkominfo)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4400 |
![]() |
: | 4677 |
![]() |
: | 1 |