Wali Kota Pekalongan, Ahmad Afzan Arslan Djunaid berharap pelayanan Call Center 112 bisa mencakup hingga tingkat kelurahan dan respon yang lebih cepat.
Wali Kota mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan Call Center 112 untuk kegawatdaruratan dan bebas pulsa.
Sementara itu Kepala Dinkominfo setempat, Arif Karyadi mengatakan selama ini banyak masyarakat yang mengadu lewat Call Center 112 tetapi masih ada yang melakukan panggilan palsu.
Namun ia bersyukur layanan 112 sudah bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
Arif menambahkan pengaduan paling banyak terkait infrastruktur jalan berlubang, banjir, dan lainnya. Ke depan akan ada aplikasi baru yang bisa didownload di android agar masyarakat bisa lebih mudah membuat aduan dan permohonan layanan kegawatdaruratan. (Adam- Ozy)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4425 |
![]() |
: | 2847 |
![]() |
: | 1 |