48 peserta pelatihan BLK Kota Pekalongan mengikuti pelatihan Digital Marketing di Aula BLK setempat, Kamis (9/3).
Pemateri Digital Marketing dari potensiana.id, Abdul Qoyum menyebutkan materi yang disampaikan berupa cara mencari produk potensial untuk dijual secara online serta mencari platform yang cocok untuk produknya dengan melakukan riset dan strategi promosi produk di sosial media.
Qoyum menjelaskan setelah pelatihan peserta akan dimasukkan pada komunitas penjualan online agar mereka dapat berkonsultasi dan berjejaring untuk mendapat produk serta materi lain yang lebih luas.
Sementara itu Kepala BLK setempat, Helmy Hendarsyah mengatakan seluruh pelatihan di BLK yang menggunakan APBD pasti dibekali materi digital marketing untuk mengikuti perkembangan zaman dan pemasaran saat ini.
Helmy berharap peserta bisa selalu serius mengikuti pelatihan agar ilmu yang diserap dapat diterapkan baik untuk berwirausaha maupun bekerja di perusahaan. (Adam - Ozy)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4413 |
![]() |
: | 2093 |
![]() |
: | 1 |