Meski harga sejumlah komoditas bahan pokok di pasaran belakangan terus melonjak, bisnis yang dikelola start up digital Pasar Sayoor masih stabil. Seperti diungkapkan CEO Pasar Sayoor, Muhammad Unggul Tribudiharjo yang menyatakan salah satu faktor stabilnya bisnis yang dijalankan adalah target market Pasar Sayoor.
Unggul mengaku Pasar Sayoor hanya melayani market di kelas menengah ke atas. Dengan bidikan target tersebut fokus bisnis yang dijalankan lebih mengutamakan pada aspek kualitas produk dan layanan.
Unggul juga menjelaskan Pasar Sayoor membangun kemitraan dalam bentuk Business to Business sehingga lebih cepat dalam merespon adanya perubahan pasar.
Melalui kemitraan yang dibangun bisnis yang dijalankan Unggul turut pula mengembangkan bisnis dari hulu hingga hilir. Ia menyebutkan ada 3 layanan yang disediakan yaitu supplay bahan baku untuk bisnis sektor industri kuliner, pengembangan hidroponik mulai dari konsultasi, pelatihan hingga jasa pembuatan green house. Pihaknya juga mengelola kebun hidroponik dengan varietas unggulan yang dikembangkan berupa Melon Premium. (Anto - Ribut)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4397 |
![]() |
: | 1837 |
![]() |
: | 1 |