.jpg)
Pelayanan yang baik merupakan salah satu parameter keberhasilan dunia pariwisata. Untuk alasan itu, Badan Promosi Pariwisata Kota Pekalongan (BP2KP) mengadakan Service Excellent Training, bagi pelaku usaha di Kota Pekalongan, sebagai daya dukung kepariwisataan.
Kepada Radio Kota Batik Ketua BP2KP, Sigit Nugroh mengungkapkan, pelatihan tersebut dialksanakan pada Sabtu, 16 Desember 2023 di Kampung Batik Pesindon Kota Pekalongan.
Menurutnya, pelatihan yang diikuti oleh 25 peserta dari penyedia jasa tour and travel, pebisnis, karyawan toko dan warga setempat ini, membahas mengenai peningkatan SDM dalam pelayanan terhadap wisatawan.
Sementara itu, dalam waktu dekat pihaknya akan menggandeng Dinparbudpora Kota Pekalongan, untuk mengadakan Tabble Top bagi para pelaku usaha se wilayah Jawa Tengah., *Vita-Ribut