Pemerintah Kota (Pemkot) Pekalongan melakukan audiensi bersama LBH Adhyaksa dan konsumen Perumda Tirtayasa terkait kualitas dan kuantitas air yang kurang baik bertempat di Ruang Jawa Hokokai Setda setempat, Senin (18/12).
Sekretaris Daerah Kota Pekalongan, Nur Priyantomo menyampaikan para pelanggan mengeluhkan kualitas air Perumda Tirtayasa yang kotor. Namun dari Dewan Pengawas mendapat testimoni sudah bagus. Maka hal ini akan dijadikan evaluasi agar lebih baik ke depannya.
Selain itu terdapat juga keluhan tentang pengusaha air yang langsung mengambil di saluran Perumda Tirtayasa tanpa melakukan uji lab terlebih dahulu. Sedangkan permintaan kompensasi pelanggan yang rutin membayar iuaran tiap bulan tetapi air tidak mengalir akan diselesaikan oleh manajemen Perumda Tirtayasa.
Ketua LBH Adhyaksa, Didik Pramono berharap keluhan yang disampaikan segera ditindaklanjuti. Namun jika belum tuntas pihaknya siap mengajukan beberapa gugatan. (Adam - Ozy)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4456 |
![]() |
: | 7122 |
![]() |
: | 1 |