Pelayanan Prima merupakan upaya yang dilakukan oleh Kantor Imigrasi Pemalang untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat khususnya bagi calon Jemaah Haji dengan tujuan agar masyarakat bisa mendapatkan kepuasan atas pelayanan yang dilakukan.
Dengan menerapkan 5S ( Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun )
Serta sesuai dengan SOP yang ada. Berkenan dengan hal tersebut, Kantor Imigrasi Pemalang Kembali menerima penghargaan dari Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan.
Plh Kepala Kantor Imigrasi Pemalang, Alvian Bayu Indra Yudha menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pekalongan atas pelaksanaan pelayanan prima yang telah diberikan Kantor Imigrasi Pemalang sehingga semua proses berjalan dengan lancar.
Penghargaan ini diberikan tidak hanya apresiasi atas kinerja yang telah dilakukan, namun juga merupakan bukti nyata atas dedikasi dan komitmen yang tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.
Semoga penghargaan yang didapatkan ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi pegawai Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat.
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4422 |
![]() |
: | 3834 |
![]() |
: | 1 |