GELAR PUBLIC HEARING, DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL (DISDUKCAPIL) KOTA BATIK, TEKANKAN 3 PRINSIP PELAYANAN YANG MELIBATKAN MASYARAKAT DAN INSTANSI TERKAIT. ACARA TERSEBUT DI GELAR DI AULA DISDUKCAPIL KOTA PEKALONGAN, BELUM LAMA INI.
KEPALA DISDUKCAPIL, SLAMET HARIYADI MENGATAKAN, PUBLIC HEARING TERSEBUT DIGELAR UNTUK MENINJAU ULANG PELAYANAN DISDUKCAPIL. DENGAN BEGITU, PIHAKNYA MENDAPATKAN MASUKAN DAN SARAN, DARI MASYARAKAT, UNTUK KEMUDIAN DIRUMUSKAN DALAM PENYEMPURNAAN LAYANAN, AGAR LEBIH BAIK.
HARIYADI MENEKANKAN 3 PRINSIP PELAYANAN. YAKNI, CEPAT, MUDAH, DAN GRATIS. MELALUI 3 PRINSIP ITU, HARIYADI BERHARAP, PELAYANAN YANG DIBERIKAN, DAPAT MEMBUAT MASYARAKAT MERASA NYAMAN, DAN TERLAYANI DENGAN BAIK.
MESKI BEGITU, HARIYADI MENGAKUI, DI DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN, PIHAKNYA MASIH MENGHADAPI BEBERAPA KENDALA TEKNIS. DI ANTARANYA, SISTEM KOMPUTASI YANG SEWAKTU-WAKTU RUSAK. UNTUK ALASAN ITU, PIHAKNYA BERUPAYA MEMAKSIMALKAN SISTEM KOMPUTASI AGAR PELAYANAN YANG DIBERIKAN, BERJALAN DENGAN OPTIMAL.
KEGIATAN YANG SEKITAR 30 PESERTA TERSEBUT, DIHADIRI OLEH MASYARAKAT, KEMENTERIAN AGAMA, RUMAH SAKIT, DAN STAKEHOLDER LAINNYA. DI HADAPAN, PESERTA PUBLIC HEARING, HARIYADI MENGUNGKAPKAN, APRESIASINYA, KEPADA SELURUH ELEMEN DAN JAJARAN YANG TURUT MEMBERI MASUKAN BAGI DISDUKCAPIL KOTA PEKALONGAN, TERUTAMA BERKENAAN DENGAN UPAYA PEMAKSIMALAN LAYANAN.. *NAILA-RIBUT
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4415 |
![]() |
: | 3289 |
![]() |
: | 1 |