Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada nasabah, PT. BPR Bank Pekalongan mulai tahun ini menyediakan layanan digital banking untuk memudahkan transaksi.
Direktur Utama BPR Bank Pekalongan, Agus Djunaedi mengakui dalam penerapan inovasi baru ini pihaknya menggandeng beberapa pihak lain seperti Bank Mandiri, Danamon, dan Bank Jateng.
Agus menyebutkan layanan digital yang bisa dimanfaatkan nasabah berupa Virtual Account, Mandiri Cash Management (MCM), CMS, dan Danamon Cash Connect serta promosi melalui website dan media sosial.
Agus menambahkan selain meningkatkan layanan kepada nasabah Bank Pekalongan juga telah melakukan beberapa hal terkait keselarasan sistem manajemen SDM seperti mapping karyawan, dan membuat analisa kebutuhan karyawan agar tidak menimbulkan perangkapan jabatan yang akan menyebabkan risiko kecurangan tinggi. (Ozy)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4445 |
![]() |
: | 3824 |
![]() |
: | 1 |