Untuk lebih mengenalkan potensi Kota Pekalongan, Badan Promosi Pariwisata Kota Pekalongan atau BP2KP, mengumpulkan sejumlah pengiat media sosial dan komunitas, di Hotel Indonesia, pada Sabtu, 9 Desember 2017.
Kepada Radio Kota Batik, Cucut Suranto, Ketua BP2KP mengatakan, pihaknya memang sengaja mengumpulkan para pengiat media sosial seperti blogger, media, komunitas dan lain-lain. Sebagai bentuk konsisten dalam mengembangkan pariwisata.
Menurut Cucut, salah satu cara termudah untuk mempromosikan Pariwisata yang ada di Kota Pekalongan, dengan menggunakan sosial media atau aplikasi.
Cucut menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya cara ini, bisa mendapatkan respon dari pengguna media sosial. (Indra Dwi Purnomo - Dirhamsyah)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4461 |
![]() |
: | 3999 |
![]() |
: | 1 |