Perusahaan Daerah Air Minum atau PDAM Kota Pekalongan terus berupaya melakukan peninggian meteran air milik pelanggan yang terbenam akibat peninggian jalan dan terdampak oleh rob.
Menurut Kepala Bagian Teknik PDAM setempat Sugiyatmo sejak Januari hingga Februari 2018 ini saja sudah ada 300-an meteran air milik pelanggan yang ditinggikan.
Kepada Radio Kota Batik, Sugiyatmo mengatakan peninggian meteran air pelanggan memang sudah menjadi agenda tahunan oleh PDAM khususnya untuk wilayah terdampak rob di wilayah utara dan barat.
Sugiyatmo menambahkan meski pelanggan tidak melaporkan kondisi meteran air yang terpendam namun pihaknya tetap akan melakukan perawatan meteran air pelanggan. Namun kondisi rob juga menjadi kendala dilaksanakan pekerjaan tersebut. (Regina - Dirhamsyah)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4414 |
![]() |
: | 2524 |
![]() |
: | 1 |