Meski penjualan Mobil Honda selama tahun 2018 lalu mencapai lebih dari target yang ditetapkan ternyata tidak demikian halnya memasuki tahun baru 2019 ini .
Manager Marketing Honda Pekalongan Motor Muqorrobin mengungkapkan selama ini banyak konsumen yang akan membeli mobil menunggu moment yang tepat sehingga biasanya diawal tahun masih dalam tahap menunggu serta melihat apakah akan ada promo atau diskon harga .
Muqorrobin kepada Radio Kota Batik mengatakan meski ada yang sudah mulai melakukan pemesanan namun jumlahnya belum begitu banyak.
Selain karena faktor harga konsumen juga melihat jenis atau type kendaraannya serta moment jelang lebaran dan akhir tahun.
Muqorrobin menambahkan untuk Kota Pekalongan sendiri ada moment tertentu juga yang ternyata menurunkan angka penjualan mobil yakni di bulan Syuro atau Muharram karena adat serta kebiasaan dari masyarakat. (Tri Handayani - Dirhamsyah)
![]() |
: | 1 |
![]() |
: | 4458 |
![]() |
: | 6560 |
![]() |
: | 1 |